Minggu, 20 Februari 2011

PERSIJA KEBANGGAAN GWE & The Jak Mania

ayo PERSIJA
maju bersama
tunjukan taringmu
ayo JAK MANIA
dukung PERSIJA
PERSIJA I LOVE U

Gemuruh suara ribuan the jak di SUGBK bergelora menyanyikan lagu lagu penyemangat,
membakar gairah di dada ini,
bersama para the jak mania yang lain aku larut dalam suasana untuk mendukung tim kebanggaan ku PERSIJA JAKARTA. Di bawah terik matahari kami ( the jak mania ) tak berhenti untuk menyemengati PERSIJA yang sedang berlaga. Tua, muda semua jadi satu, satu tekad,yaitu memberi dukungan agar tim kebanggaannya bisa meraih sebuah tahta juara. Lagu-lagu penyemangat terus kami nyanyikan, tak peduli panas matahari, tak peduli hujan turun lagi .
Semua itu terbayar lunas jika tim kebanggaan kami PERSIJA dapat meraih point penuh,
tak siasia pengorbanan yang kami lakukan, mulai meninggalkan semua aktifitas untuk datang ke stadion sampai peluh yang mengalir saat memberi dukungan. Perayaan kemenangan di mana mana, dari dalam stadion sampai di jalan jalan . Senyum & tawa bahagia kami tebarkan, nyanyian kemenangan kami kumandangkan .
Walaupun terkadang tim kebanggan kami tak dapat meraih point, namun kami tetap setia memeberi dukungan untuk PERSIJA. Karena loyalitas kami tanpa batas, terus dukung PERSIJA .


terlalu banyak omongan di koran
terlalu banyak orang yang berperan
bikin puyeng puyeng puyeng
pala gue puyeng

masa bodoh dengan management
masa bodoh materi pemain
cuek aje cuek cuek gue cuek ajee

yang gue cinta cuma persija
yang gue dukung cuma persija
yang gue nanti cuma persija
persija persija persija persija

KARENA GUE CINTA AMA PERSIJA
KARENA YANG GUE DUKUNG CUMA PERSIJA
dan
KARENA PERSIJA KEBANGGAAN GUE & The Jak Mania

SATEJE . .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar