Senin, 21 Februari 2011

Bukan Sebuah Perpisahan

Kawan .  .  .
aku pergi bukan untuk selamanya,
aku pergi bukan untuk meninggalkan kalian,
aku pergi bukan untuk melupakan kenangan yang telah kita ukir bersama,
aku pergi untuk kembali,
akan selalu ku bawa semua kenangan yang telah kita ukir bersama kemanapun aku melangkah,
akan selalu terngiang di telingaku semua canda dan tawa yang kalian lontarkan .
akan selalu terbayang di kepalaku semua senyum yang selalu tersungging di wajah kalian,
karena kalian telah menjadi bagian dari hidupku, karena kalian telah mengisi harihariku, karena aku sayang kalian semua .
saudara, mungkin itu kata yang lebih tepat untuk kalian, kalian sudah lebih dari sekedar teman bagiku . kalian begitu berarti buatku, aku ingin tetap bersama kalian, namun mungkin bukan sekarang saatnya, jarak akan akan memisahkan kita . tapi aku yakin, suatu saat nanti kita akan bersama kembali, menjalani hari-hari seperti sebelum aku pergi, tertawa bersama dan dukapun kita lalui bersama . karena kita saudara , kawan . aku harap kalian takan pernah lupa dengan semua tentangku, karena tak pernah terbesit di pikiranku untuk melupakan semua tentang kalian, untuk melupakan setiap detik yang kita lalui bersama , setiap tawa yang kita lontarkan bersama , dan setiap air mata yang kita teteskan bersama .
aku tak ingin menyanyikan lagu perpisahan , aku tak mau mengucapkan kata kata perpisahan karena jika sudah waktunya nanti aku akan kembali, kembali untuk kalian , untuk persija .  akan kita ukir kembali ceritacerita indah, akan kita nyanyikan lagu penyemangat untuk tim kebanggaan kita PERSIJA saat berlaga, akan kita sorakan teriakan kemenangan saat PERSIJA raih poin, dan dengan bangganya akan kita rayakan sebuah tahta juara untuk PERSIJA tercinta saat PERSIJA meraih gelar juara . satu tekad kita yaitu selalu mendukung PERSIJA dimanapun kapanpun dan bagaimanapun .
KARENA PERSIJA ADALAH KEBANGGAAN KITA SEMUA, KEBANGGAAN THE JAK MANIA .



to dedemit's : makasih buat mpo mpo aye semua , udah mau jadi temen aye, aye udah anggep kalian semua kaka aye sendiri . maap ye kalo tingkah aye masih sering kaya ababil, udah ngrepotin kalian semua, udah bikin kesel kalian semua . mpo tyas, mpo ndah, mpo viska, mpo aini, mpo cemil aye sayang kalian semua aye harap kalian kagak lupa ama aye kalo aye pulang jawa nanti , kagak lupa ama si jawir yang onenk ini . sekali lagi aye sayang kalian mpo :)

to jmc : aye seneng bisa gabung sama komunitas ini, aye pingin banget ni komunitas bisa jadi komunitas yang besar seperti komunitas2 the jak yang lain. maapin aye, aye belum bisa berpartisipasi banyak buat majuin ni komunitas. maju terus jmc ,

I LOVE YOU SO MUCH FRIEND,

*aku nulis ini sambil berlinang air mata :'(
dedemit's muka boleh holigan tapi atinya merah jambu semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar