Senin, 21 Februari 2011

BERJANJILAH KAWAN

di malam tahun baru itu,
aku langkahkan kakiku di ibukota .
malam yang benar-benar suram bagiku, karena aku harus meninggalkan keluarga beserta teman-teman ku terkasih .
malam yang dingin, ditaburi oleh gemerlap kembang api yang menghiasi seluruh isi langit ibukota saat itu .
saat itu aku merasakan sendiri, merasa tiada berkawan .
semua kekejaman ibu kota terbayang di benakku. sempat terlintas di pikiran untukku kembali, namun itu tidaklah mungkin, ada sebuah kewajiban yang harus aku tuntaskan selama 2 bulan ke depan . yaaa, saat itu 2 bulan tinggal di ibu kota adalah waktu yang panjang bagiku . selama 2 bulan aku tak berjumpa dengan orang orang terkasih, selama 2 bulan aku harus menjalani kerasnya kehidupan di ibukota , 2 bulan  beradaptasi dengan semua lingkungan baru . memang awalnya terasa berat yang teramat sangat , namun lambat laun semua terbiasa dan kini , kini telah aku dapatkan kebahagiaan di sini , aku dapatkan sahabat baru di ibukota , aku dapatkan kehidupan baru yang sangat menyenangkan . naas, semua itu harus aku tinggalkan, karena waktuku di sini tak lama lagi, aku harus kembali ke tempat asalku . aku harus meninggalkan semua kenangan yang telah aku ukir bersama sahabatku, ato mungkin lebih tepatnya saudara . memang aku pergi bukan untuk selamanya, aku akan kembali lagi ke sini, aku akan datang kembali kawan . dengan berat hati aku harus melangkah pergi, setengah hatiku aku tinggalkan di sini, aku tinggalkan bersama kalian , dengan setengah hati aku berjalan meninggalkan kalian . aku yakin aku percaya, pada waktunya nanti aku akan datang lagi ke kota ini, menyapa kalian kembali , menjalani hari-hari bersama kalian lagi . satu kata yang ingin ku ucapkan untuk kalian, "aku sayang kalian". berjanjilah kita akan bersama-sama selamanya, jarak takan jadi masalah bagi kita , persaudaraan kita akan selalu terjalin erat . BERJANJILAH KAWAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar