Senin, 21 Februari 2011

The Demit's

Berawal dari kesukaan ku sama punggawa PERSIJA yang bernomer punggung 20. Iseng-iseng aku buka website si doi, aku bukain tabnya satu-satu , ehh nemuin tab chat. Coba-coba di buka terus bikin akun deh disitu, awalnya si bingung, tapi aku coba bergabung ama penghuni-penghuni yang lain. Sambutan positif dari mereka, lambat laun aku mulai nyambung ama mereka, karena kita semua sama, sama-sama fans BAMBANG PAMUNGKAS.
Tiap pagi aku "ngejogrok" di chat room, kalo pagi hari cuma ada aku sama mpo aini , karena pagi hari belum rame jadi kami cuma "markir" nama doank. Siang menjelang, penghuni chatroom mulai berdatangan dan chatroom pun mulai ramai. Kalo udah ngumpul gitu rasanya jadi pingin *pipis* , kalo bisa tuhh udah ngakak-ngakak sambil guling2 deh. Gmana gag ngakak, becandaan mereka tuuh bener gila abis, sampe gag tahan nahan tawa :D

Di satu kesempatan kami ngobrol bareng tentang PERSIJA, kami berencana buat nonton latian persija dan tentunya nonton BAMBANG PAMUNGKAS latian . Dan akhirnya rencana itu terwujudkan, kami nonton bareng latian persija. Di situ kami baru pertama kalinya bertemu, sebelumnya kami hanya kenal di dunia maya saja .  Namun keakraban kami langsung terjalin, serasa udah kenal lama . Sorak sorai terlontar dari kami, manggil manggil nama BAMBANG PAMUNGKAS *kayaorgil :D. Di sana ada hal konyol yang bener2 bkin maluu  , pas aku jalan cepet tiba2 aku terpleset, jatuh deh, kalo ada tong sampah di situ mungkin udah aku taruh mukaku di tong sampah itu dehh ><

Setelah latian berakhir kami segera ke luar dari GOR, di luar kami nunggu para punggawa persija keluar buat minta foto bareng. Dan tentunya seseorang yang paling kami tunggu adalah sang PANGERAN 20 . satu persatu pemain persija keluar dari dalam gor, kamipun berhasil meminta foto mereka. Namun malangnya ,saat bang BP keluar udah banya fans yang ngerubutin alhasil kami gag bisa foto bareng sama bang BP :(
sedih memang tapi masih ada kesempatan di lain waktu .

Di pagi hari berikutnya sama seperti sebelumsebelumnya, aku "ngejogrok" di room, dan hampir setiap hari kami bercanda bersama . Lambat laun kedekatan mulai muncul diantara kami, terutama aku sendiri, mpo tyaz, mpo ndah, mpo viskana, mpo aini & mpo cemil . Awalnya cuma buat iseng2 , kami dijuluki "dedemit" sama penghuni room karena hoby kami ngejedotin penghuni2 lain . Namun lambat laun kedekatan itu mulai benar2 terjalin, apalagi setelah jmc berdiri . Dedemit makin eksis di jmc, dan tak lupa pula dengan kebiasaan kami yaitu "ngejedotin" orang2 . Bahkan pak camat beserta lurahnyapun tak luput dari "jedotan"dedemit .
Aku sendiri bener2 ngerasa nyaman sama mereka, walopun disitu aku yang paling muda dan yang sering dipanggil ababil *kwokwok .
Tapi mungkin jarak akan memisahkan ku dengan mereka, karena aku gag lama tinggal di jakarta . Aku harap jarak bukan masalah untuk persahabatan kami, aku akan kembali . Kembali untuk PERSIJA, untuk THE Jak , & untuk DEDEMIT .
Aku sayang kalian semua, mpo tyas, mpo ndah, mpo viskana, mpo cemil, mpo aini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar