Kamis, 24 Februari 2011

PENDUKUNG BAYARAN

Saya sebagai salah satu suporter persija merasa sangat kecewa . yaaa, saya merasa kecewa terhadap oknum yang mengatas namakan dirinya sebagai the jak mania yang mendukung kepemimpinan NH . Ini adalah salah satu upaya oknum tertentu membuat the jak pecah . Sungguh miris , disaat yang seperti ini masih saja ada orang yang mau dibayar untuk kepentingan pribadi para petinggi PSSI . Apakah hati nurani mereka telah tertutup hanya dengan dibayar beberapa rupiah saja? Sudah semiskin itukah ?  Di mana kepedulian kalian terhadap kemajuan persepakbolaan Indonesia? Saya tahu, kalian hanya suporter bayaran, jadi kalian tidak mempunyai sedikitpun kepedulian terhadap kemajuan persepakbolaan di negeri ini . Tapi tolong, jangan pernah kalian mengatas namakan diri kalian adalah the jak , saya sebagai salah satu anggota the jak tidak bisa menerima semua itu . karena apa? karena kita the jak dan seluruh suporter Garuda di seluruh pelosok nusantara menginginkan REVOLUSI DI TUBUH PSSI, agar persepakbolaan indonesia bisa maju dan timnas kita bisa memboyong trofi dari ajang internasional . Maaf jika kata-kata saya kurang sopan, inilah bentuk kekesalan saya terhadap oknum yang mengatas namakan diri mereka The Jak mania . Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar