Minggu, 27 Februari 2011

KARENA LOYALITAS KITA TANPA BATAS

Awalnya gwe cuma bisa nonton pertandingan persija lewat layar kaca,
bagi gwe nonton persija di stadion cuma mimpi belaka,
ikut dalam komunitas the jak gag pernah terbayang ama gwe .
Dua bulan yang lalu gwe hanyalah seorang the jak layar kaca, yang gag punya kta, gag bisa ngrasain atmosfer pertandingan di stadion, gag bisa ngasih dukungan secara langsung buat tim kebanggan gwe persija .
Gwe selalu berharap dan berhayal buat nonton persija di stadion, ngasih dukungan buat persija secara langsung bersama para jak mania dan jak angel, tapi dulu itu sangatlah mustahil karena mengingat gwe tinggal di daerah , gwe bukan orang jakarta tapi gwe cinta ama persija . Walopun lingkungan gwe penuh dengan birunya lanus (laskar nusakambangan) bahkan di sekolah gwe mayoritas anak viking , itu bukan hal yang menghalangi gwe buat tetep cinta ama persija . Sampai gwe dibilang penghianat daerah tapi gwe gag peduli, bagi gwe tim kebanggaan gwe cuma persija , gwe bukan orang betawi, gwe bukan orang jakarta, gwe anak cilacap tapi hati gwe oren bukan biru seperti layaknya mayoritas orang di daerah gwe .

Sekarang nonton persija di stadion bukan hanya sekedar mimpi lagi buat gwe, ngasih dukungan secara total di stadion bareng jak mania dan jak angel bukan sekedar hayalan gwe . Gwe bisa ngerasain kebanggaan yang lebih saat persija raih point 3. Gwe bangga ama persija saat bisa bermain total . Gwe sampai gag bisa berkatakata lagi saat persija menggulung lawannya, hanya sorakan kemenangan yang bisa gwe kasih buat punggawa persija . 
Namun yang namanya pertandingan tentunya bergulir, ada kalanya kita harus menelan pil pait kekalahan kekecewaan mungkin ada tapi rasa cinta gwe gag bakal berkurang buat persija . Kalah menang sudah menjadi hal yang biasa , kalah menang the jak mania selalu ada buat persija . KARENA LOYALITAS KITA TANPA BATAS .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar